Senin, 10 Juni 2013

Bingung

Selalu dimulai dengan kebingungan.

First post. Nggak tau mau nulis apa, tapi aku merasa harus nulis. Semakin random. And I don't know what I have to write about. 

Well. Aku bukan orang yang update, jadi aku nggak nulis sesuatu yang update. Aku menilai sendiri selera musikku nggak sesuai dengan perkembangan zaman, selera makananku aneh, cerita hidupku lebih aneh, jiwa seniku nggak bisa disebut seni, dan cara nulisku mungkin nggak bisa dipahami. Terlebih lagi, aku nggak begitu terlalu menguasai bahasa dengan baik dan tulisanku agak kacau.

So, kenapa aku masih ingin melanjutkan blog ini? Satu jawabannya adalah aku ingin berbagi keanehan ku pada dunia. Nggak peduli ada yang mau membaca blogku apa enggak, yang penting eksis di dunia. Hahaha...

( I know it's not a funny thing, but I still want to laughing, hahahahahhaha ...... #tawa jahat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar