Selasa, 11 Juni 2013

Chibi Maruko-chan Live Action

Entah mengapa, akhir-akhir ini tiap nonton film bawaannya pengen nangis terus. Sebenernya normal sih kalo film yang ku tonton itu emang film sedih. But,  aku nangis ketika nonton film komedi.  Actually I don't understand why I'm crying. Dan hidupku semakin aneh.

Salah satu film yang bikin aku nangis sampai sesenggukan adalah film Chibi Maruko-chan Live Action. Well, dari judulnya aja udah keliatan itu bukan film sedih. Walaupun bikin nangis, film ini menjadi film yang recommended banget buat ditonton. Ide ceritanya sangat sederhana. Saking sederhananya peristiwa yang ada di dalam film sering dijumpai dikehidupan nyata. Nggak heran habis nonton film ini bakal kebayang masa -masa kecil jaman SD. Selain itu, entah mengapa setelah liat film ini aku malah merasa berdosa. Bagi Maruko, si tokoh utama, berbohong itu adalah suatu kejahatan yang besar, sementara bagiku bohong itu bagian dari hidupku yang udah sulit dipisahkan, hahahahahaha..... (#tawa jahat)

Aku nggak mau bahas panjang lebar mengenai film ini, pokoknya this movie is recommended to watch. Aku nggak tau harus download dimana film ini, yang jelas aku pertama kali menemukan film ini di Youtube. Berdoa saja file-nya belum dihapus. Hahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar