Selasa, 11 Juni 2013

Kaus Kaki

Di dunia Danisa, semua orang memakai kaus kaki, dari yang baru lahir sampai yang sudah meninggal. Setiap orang menggunakan kaus kaki sesuai dengan warna yang mereka sukai. Walaupun tidak memakai sepatu mereka masih tetap memakai kaus kaki. Kenapa?

Tidak semua orang di dunia Danisa mempunyai jumlah jari kaki yang sama. Semakin banyak jari kaki yang dimiliki semakin bagus kakinya. Bahkan ada yang bilang bahwa jumlah jari kaki menunjukkan kemampuan otak seseorang. Walaupun kepercayaan tentang hubungan jumlah jari kaki dan kemampuan otak ini sudah lama ditinggalkan, tapi prasangka yang telah terbentuk tetaplah ada.

Untuk menghilangkan prasangka tersebut, terbentuklah kesepakatan untuk mengenakan kaus kaki. Hal ini menunjukkan kesetaraan antara satu sama lain. Tak peduli jumlah jari kakimu, tak peduli kemampuan otakmu, kita semua adalah sama. Kenakan kaus kaki yang disukai, seperti apapun warnanya, seperti apapun bentuknya. Walaupun setiap orang setara, seseorang harus memiliki karakternya. Sesuai dengan apa yang mereka inginkan, sesuai dengan apa yang mereka sukai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar